SEJUTA HARAPAN RASYA – Aksi Penggalangan Dana Kemanusiaan

19:08 Unknown 0 Comments

Rabu Malam Tepatnya pada tanggal (27/01/2016) Team Walima telah melakukan aksi penggalangan dana yang bertempat di Pondok Pesantren Ahlus-Shofa Wal-Wafa Simoketawang Wonoayu Sidoarjo. Hari itu merupakan momen yang sangat tepat untuk melakukan proses penggalangan dana karena Bertepatan dengan kegiatan rutin pengajian tassawuf yang diasuh oleh KH. Mohammad Nizam As-shofa, beliau adalah seorang mursyid tarekat Nasabandiyah Mujaddaiyah Kholidiyah beliau juga merupakan pencipta dan pelantun lagu Syiir Tanpo Watho (STW). Pada malam reboan agung tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 1500 jamaah sehingga ini diangggap oleh team sangat potensial untuk penggalangan dana.
Aksi malam itu melibatkan 30 orang team walima, dimulai pukul 20.00 WIB. Beberapa team membagi tugas, beberapa orang berada di pintu depan yang bertugas membagikan Amplop dan selebaran tentang Rasya, beberapa team yang lain bertugas untuk membawa kardus tempat pengembalian amplop donasi, sedikit demi sedikit Donasi kami kumpulkan untuk pengobatan Rasya.
Pada hari minggu (31/01/2016) pukul 06.00 WIB kami juga telah melakukan aksi penggalangan dana di depan Lapangan sepatu Roda GOR Sidoarjo, aksi ini berbarengan dengan kegiatan “Kejuaraan Supermoto Peduli Sesama”. Kegiatan ini digagas oleh Organisasi SuperMoto Indonesia (SMI), sebuah komunitas bikers yang mempunyai hobi menggunakan motor supermoto. Mengingat tema dari acara Kejuaraan Supermoto ini Seluruh Hadiah yang didapatkan oleh pemenang akan disumbangkan untuk dana kemanusiaaan di lembaga ini. Kegiatan penggalangan dana ini juga mempunyai sasaran lain yaitu  para pejalan kaki yang sedang melakukan kegiatan olah raga di sekitar arena tersebut. Selama kegiatan berlangsung tidak sedikit yang berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana  kemanusiaan ini. Dan semoga untuk acara-acara amal seperti ini lebih sering dilaksanakan sehingga dapat memberikan tauladan bagi yang lain untuk berbuat suatu kebaikan. Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi bisa mengghubungi call center walima 0811.3620.920 (Onie).

0 comments: