Sejuta harapan Rasya - Bayi HIDROSEFALUS

16:33 Unknown 0 Comments

RASYA RIZKI AISYAH Balita berusia 13 bulan penderita HIDROSEFALUS, sebuah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebro spiral). Gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya khususnya pusat-pusat saraf vital. Semakin hari volume cairannya semakin bertambah dan diameter kepalanya semakin membesar, apabila tidak segera ditangani maka akan membahayakan jiwa Rasya.

Rasya terlahir dari keluarga serba kekurangan, hidup di rumah kos beserta ibu dan neneknya di daerah Candi Sidoarjo, dikarenakan kehidupan yang serba kekurangan maka Rasya tidak mampu untuk berobat.

Tindakan pengobatan “Rasya” ini sudah pada pra OPERASI, sesudah kemarin tanggal 18 Januari 2016 dilakukan CT SCAN di RS. Delta Surya sidoarjo. Lembaga Penyantunan Yatim Piatu dan Dhuafa “Ahlus-Shofa Wal-Wafa” mengajak kepada semua Donatur, Simpatisan dan Jamaah Pondok Pesantren “Ahlus-Shofa Wal-Wafa” untuk memberikan dukungan pada proses PENGOBATAN Rasya. Kami sangat  mengharapkan bantuan Donasi dari semua pihak, salurkan bantuan Anda ke posko WALIMA yang tersedia, info lebih lanjut hubungi call center walima 0811-3620-920.

0 comments: