Safari Pembagian Sembako 16-17 Mei 2015

12:15 Unknown 0 Comments

Lembaga Yatim Piatu Yatim Piatu dan Dhu’afa “Ahlus-Shofa Wal-Wafa” atau yang lebih sering disebut “Walima”( Waktunya Peduli Sesama), merupakan lembaga sosial yang bergerak di bidang Penyantunan Yatim Piatu dan dhuafa dibawah payung Yayasan Pondok Pesantren “Ahlus-Shofa Wal-Wafa”. Untuk mencapai visi misi dan merealisasi program kerja lembaga serta dalam rangkal memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, maka lembaga ini mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk “Safari Pembagian Sembako 2015”.

“Safari Pembagian Sembako 2015” ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meninggkatkan kesejahteraan masyarakat terutama bagi kaum dhuafa yang dimana untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masih serba kekurangan. Untuk proses distribusi sembako ini nantinya akan dilakukan dengan konsep door to door dimana para Team Walima akan sembako langsung dari rumah masing-masing kaum dhuafa. Dalam proses distribusi paket sembako ini nantinya kami juga akan melibatkan para donator untuk penyerahan secara simbolis pada masing –masing wilayah. Adapun wilayah yang akan dilakukan pembagian paket sembako ini adalah antara lain Wonoayu, Krian, Tanggulangin, Porong, Balong bendo, Tarik, Taman, Tenggulunan, Mojosari, Kedurus serta wilayah lain di sekitar Sidoarjo, Gresik dan Surabaya.

“…Sungguh tidak ada yang tertukar dalam pemberian Allah, maka yakinlah kala hati ikhlas dan ridho dalam shodaqoh, maka Allah akan melapangkan urusan dan memudahkan rizki yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Amin ya Robbal Alamin….”

0 comments: